Pastikan Mutu Pembangunan Jalan, Babinsa Koramil 03 Sipora Dampingi Aparatur Desa Sipora Jaya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Memastikan lancarnya kegiatan pembangunan jalan, Babinsa 03 Sipora Desa Sipora Jaya Kecamatan Sipora Utara turun kelokasi, bersama aparat desa setempat.

Babinsa Serda Chairul menyebutkan, kegiatan di Desa Sipora Jaya yaitu adanya membangun badan jalan untuk kepentingan petani menuju lahan pertanian.

Read More

Pekerjaan pembangunan jalan pertanian yang sudah selesai dikerjakan masuk tahap pengecekan kualitas fisik badan jalan, sebut Babinsa Serda Chairul, Selasa (22/11/2022).

Pemeriksaan badan jalan dilakukan bersama dengan aparatur desa dan BPD. Pembangunan jalan tersebut berlokasi di Dusun Tunas Baru Km 6 (Jalan Kuini) dengan panjang jalan 50 meter dan lebar 3 meter, terang Babinsa.

Babinsa mengatakan, saat peninjauan, pembangunan jalan tersebut sudah menunjukkan mutu dan kualitas bagus. Namun kalau ada pembangunan berikutnya, pembangunan fisik jalan harus lebih bermutu dari berkualitas dari biasanya dan pembangunannya harus lebih tepat waktu, imbuh Babinsa. (Tirman/Pendim)

Related posts