Pengurus Organisasi Perwosi Dan SOIna Kabupaten Solok Selatan Dilantik

  • Whatsapp
Pengurus Organisasi Perwosi Dan SOIna Kabupaten Solok Selatan Dilantik
Pengurus Organisasi Perwosi Dan SOIna Kabupaten Solok Selatan Dilantik

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) dan Special Olimpics Indonesia (SOIna) Kabupaten Solok Selatan masa bakti Tahun 2022 – 2026 dilantik. Kegiatan bertempat di Aula Sarantau Sasurambi, yang dihadiri oleh Ketua Perwosi Sumatra Barat Ny. Fitri Amelia Audy, Kamis (23/06/2022).

Bupati Solok Selatan yang diwakili oleh Sekdakab, Dr. Syamsurizaldi, S.IP, SE, MM dalam sambutannya, semoga dengan adanya organisasi SOIna dan PERWOSI Kabupaten Solok Selatan, dapat memberikan stimulus yang baik dan meningkatkan prestasi serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Solok Selatan khususnya pada bidang olahraga.

Read More

Untuk mencapati semua itu, diperlukan kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada di daerah demi menunjang perjalanan Pengurus SOIna dan Perwosi Kabupaten Solok Selatan nantinya demi mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera di Kabupaten Solok Selatan.

Ketua Perwosi Sumbar Ny. Fitri Amelia Audy, yang melantik pengurus Perwosi Kabupaten Solok Selatan, dalam sambutanya menjelaskan bahwa Perwosi merupakan salah satu organisasi fungsional KONI, yang berperan memberikan pendampingan, motivasi dan juga menciptakan kecintaan berolahraga yang dimulai dari kalangan
Keluarga.

PERWOSI sebagai organisasi wanita olahraga yang anggotanya secara sukarela membaktikan dirinya untuk suatu tujuan bersama, menjadikan wanita Indonesia yang sehat, bugar untuk membentuk keluarga sejahtera dan cinta olahraga.

Dalam hal itu pengurus yang baru ini dapat bekerjasama dengan berbagai pihak dan organisasi wanita di Kabupaten Solok Selatan, sekaligus untuk mengolahragakan wanita dalam rangka mendukung terwujudnya masyarakat sehat dan berkepribadian sesuai karakter bangsa, guna menunjang pembangunan di Indonesia.

Ny. Bet Yulian Efi yang baru saja dilantik sebagai Ketua Perwosi dalam sambutan mengajak kepada seluruh jajaran pengurus Perwosi Kabupaten Solok selatan, untuk bersedia bersinergi dan mempererat solidaritas kita, dalam menciptakan dunia olahraga bagi masyarakat Solok selatan.

Sebab sesungguhnya wanita dan anak-anak memiliki potensi yang luar biasa, hanya diperlukan kesempatan dan ruang yang cukup, hingga potensi tersebut dapat muncul dalam bentuk prestasi. Inilah yang menjadi tugas besar kita, untuk menemukan dan membina talenta luar biasa yang ada di Solok Selatan.

Ditempat yang sama Pengurus SOIna Kabupaten Solok Selatan juga dilantik, Ny. Erniati Khairunas di tetapkan sebagai ketua dengan masa bakti 2022-2026. Pada kesempatan tersebut , Ny. Erniati Khairunas mengatakan siap berkomitmen penuh untuk melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Kedepannya, program kerja dan kegiatan yang akan kami laksanakan senantiasa diselaraskan dengan tujuan mulia yang terkandung dalam organisasi ini, agar lebih mengangkat harkat martabat para penyandang disabilitas intelektual melalui pembinaan prestasi khususnya di bidang olahraga,” katanya.

Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat membawa talenta-talenta istimewa ini, agar bersinar baik di kancah regional, nasional, dan harapan hingga ke kancah internasional. (rls)

Related posts