Senin Besok Andree Algamar Dilantik Jadi Sekda Kota Padang

  • Whatsapp
Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan (Perindag) Padang, Andree Algamar dalam acara diseminasi informasi Kominfo, Rabu.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Wali Kota Padang Hendri Septa akan melantik Kadis Perdagangan, Andre Harmadi Algamar Datuk Sangguno Dirajo bakal diilantik menjadi Sekdako Padang.

“Pelantikan Sekda Kota Padang ini dilakukan setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemko Padang, Amrizal Rengganis, Ahad (12/6/2022) siang.

Read More

Rencananya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekdako atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama itu akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang Aia Pacah, pukul 08.00 WIB.

“Iya, benar. Pak Andree Algamar terpilih sebagai Sekdako Padang definitif. Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah keluar dan Senin pagi akan dilantik oleh Wali Kota Hendri Septa,” kata Amrizal Rengganis.

Sebelumnya diberitakan, Kepala BKPSDM Kota Padang, Arfian mengatakan, Pemko Padang segera punya Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif.

Menurutnya, proses seleksi jabatan Sekdako Padang dilakukan sejak akhir bulan Ramadhan lalu.

Besok, Sutan Andre Harmadi Algamar Datuk Sangguno Dirajo Dilantik Jadi Sekdako PadangSeperti diketahui, tiga nama masuk ke dalam tiga besar calon sekda.

Ketiga nama itu merupakan ASN yang masih aktif bertugas di Pemko Padang. Ketiganya yakni Alfiadi (Staf Ahli Wali Kota), Andree H Algamar (Kadis Perdagangan), serta Yenni Yuliza (Kepala Bappeda). Salah satunya berpeluang menjadi Sekdako Padang.

Ketiga nama itu sebelumnya bersaing dengan beberapa nama yang berasal dari sejumlah daerah yang ikut bertarung dalam seleksi sekda

Related posts