Wakil Bupati Inhu Bersama Polres dan Forkopimda Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolda Riau

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM INHU – Wakil Bupati Indragiri Hulu Drs. Junaidi Rachmat, M. Si bersama Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso sambut Kunjungan Silaturahmi kapolda riau Irjen Pol Mohammad Iqbal di dampingi ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M. Iqbal beserta jajaran di Mapolres Inhu, Kamis (01/09/2022).

Irjen Pol M. Iqbal mendarat melalui jalur udara di Stadion Narasinga Rengat selanjutnya bertolak ke Mapolres Inhu didampingi unsur Forkopimda Inhu.

Read More

Mengawali kegiatan pada kunjungan ini, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal beserta jajaran lakukan Peninjauan gerai vaksin presisi Serta lakukan penyerahan bantuan sosial secara simbolis Kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu.

Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat dalam sambutannya menngucapkan selamat datang kepada kapolda riau beserta jajaran yang telah berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hulu Ucapan selamat juga disampaikan Junaidi Rachmat atas peresmian gedung Polsek Kecamatan Pasir Penyu.

“Sebuah kehormatan bagi pemerintah daerah atas kunjungan ini yang merupakan bentuk sinergitas, kolaborasi dan koordinasi antara Polri, TNI dan Pemerintah Daerah untuk membangun keberhasilan segala aspek bidang pembangunan” sebut Junaidi.

Serangkaian kegiatan di lakukan Kapolda Riau di Inhu diantaranya Bedah Rumah Presisi Inhu di desa Kuantan Babu, dan acara peresmian gedung baru Polsek Pasir Penyu, serta penyerahan bantuan untuk pembangunan pesantren Darul Ulum Inhu.

Kapolda Riau M. Iqbal menyampaikan kesannya selama berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hulu, di mana pertama kali tiba di Inhu telah di lakukan acara penyambutan dengan di pakaikan tanjak oleh ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Datuk seri Marwan MR serta di suguhkan berbagai makanan khas melayu Inhu.

“terimakasih atas sambutan kedatangan saya beserta rombongan ke Kabupaten Indragiri Hulu ini merupakan suatu kehormatan bagi saya beserta rombongan, semoga silaturahmi ini tetap terjalin antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat untuk membangun Daerah yang lebih sejahtera lagi” tutup Kapolda Riau. (Rian)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts