Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra Launching Brastim

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, melaunching Program Beras Untuk Anak Yatim (Brastim), di Masjid Agung Al Muchsinin Simpang Rumbio Kota Solok, Rabu (12/6/2024).

Program beras untuk anak yatim ini digagas oleh Yayasan Sosial Ahsan Care. Program ini juga didukung oleh Pemerintah Kota Solok sehingga program Pemerintah Kota Solok yang dipusatkan di Masjid Agung Al Muchsinin sejalan dengan Yayasan Sosial Ahsan Care.

Read More

Bantuan beras untuk anak yatim ini diberikan kepada anak yatim yang sudah terdata dan masing-masing mereka akan mendapatkan beras sebanyak 5 Kg setiap bulannya.

Wawako Ramadhani Kirana Putra ditemui MinangkabauNews.com, Jumat (14/6/2024), mengatakan sangat mendukung program bantuan beras untuk anak yatim di Kota Solok.

menurut Dhani, anak yatim merupakan tanggungjawab seluruh kaum muslimin, karena Nabi Muhammad Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam mengatakan bahwa antara dirinya dan anak yatim hubungan sangat dekat, seperti telunjuk dan jari tengah.

“Anak yatim tanggung jawab seluruh kaum muslimin, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, yayasan, atau individu semata. Karena itu, mari kita berlomba-lomba mengejar kebaikan dengan menyisihkan sedikit beras kita untuk anak yatim” Ajak Dhani.***

 

Related posts