Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Padang Panjang Gelar Patroli Malam

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban di tengah- tengah masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Panjang melakukan giat patroli malam di sekitaran wilayah hukumnya, Sabtu (27/11) dini hari.

Polsek Padang Panjang melakukan giat patroli malam di sekitaran wilayah hukum.

Tim yang dipimpin Kapolsek AKP. Dwi Purwito bersama dua anggota lainnya, menyambangi tempat-tempat strategis seperti SPBU, ATM bank serta tempat-tempat keramaian masyarakat.

Read More

Selain itu, tim juga menyisir ruas jalan di simpang PDAM dan melakukan pemeriksaan terhadap pengguna jalan baik roda dua dan roda empat.

Dalam kegiatan tersebut, Dwi Purwito dan tim mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan ancaman gangguan kamtibmas.

“Tim juga mengajak warga agar tidak sungkan atau takut untuk datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan polisi,” katanya kepada Minangkabaunews.com, Minggu (27/11/2022).

Selama giat berlangsung, kondisi berjalan aman dan terkendali. Tim juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pengendara tentang antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C) di wilayah hukum Polsek Kota Padang Panjang.

“Semoga dengan adanya patroli ini dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Padang Panjang,” tutup Dwi Purwito. (Edi Fatra)

Related posts