Wako Erman Sebut Segera Konsolidasi dengan Pihak Terkait dalam Antisipasi Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Terkait penangkapan kasus narkoba di Bukittinggi baru-baru ini, pihak Pemerintah Kota (Pemko) akan menyikapi sebagai harus ada perubahan kegiatan-kegiatan pemerintah musti ada mendukung produktivitas masyarakat ini. Dan juga kegiatan kepemudaan, Kebudayaan kita tingkatkan lagi kegiatan-kegiatan pemerintah dibidang sosial Kemasyarakatan.

“Kita segera konsolidasi bersama Lurah,perangkan RTRW, pihaknya juga akan berikan semacam penyuluhan bersama Polres bagaimana mengantisipasi dan mengidentifikasi masyarakat yang mengkonsumsi narkoba dan segera dilaporkan ke Polres Bukittinggi,” ujar Wali Kota Bukittinggi Erman Safar selesai acara press conference di Aula Mapolres Bukittinggi, Sabtu (21/5/2022).

Read More

Erman menjelaskan, dalam tahun ini pihak Pemko Bukittinggi sudah diselenggarakan satu kali tes urine terhadap ASN di lingkup Pemerintah Kota Bukittinggi, mungkin satu bulan kedepan kita akan lakukan lagi bersama BNN (Badan Narkotika Nasional).

“Alhamdulillah, dari hasil dari tes urine, belum ada ASN yang ditemukan yang positif narkoba,” jelasnya.

Ia menyebutkan, pihak sudah berkoordinasi dengan bapak Kapolda, Pemko Bukittinggi akan menggelar apel penghargaan untuk Polres Bukittinggi.

“Waktu akan kita koordinasikan dan singkronkan dengan kegiatan dari Polres Bukittinggi,” sebut Wali Kota Bukittinggi itu.

Related posts