Danramil 02 Muara Siberut Turun Bantu Warga Binaan Panen Hasil Kebun

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Danramil 02 Muara Siberut Kapten Inf Herizal turun bersama warga binaan melakukan panen terong di Desa Muntei Kecamatan Siberut Selatan Mentawai.

Dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa perhatian dan kepedulian aparat kewilayahan kepada warga binaan.

Read More

Pada kesempatan itu Danramil 02 Muara Siberut mengatakan, bahwa tanaman terong yang dipanen ternyata ditanam secara tumpang sari oleh pemiliknya, hal itu dimaksudkan guna untuk menambah pendapatan sehari-hari.

Hal ini kami lakukan guna untuk membantu warga masyarakat binaan serta untuk menjalin hubungan baik dan silaturahmi dengan warga setempat, ucapnya, Jumat (10/06/2022).

“Cara menanam seperti tumpang sari ini bisa dijadikan contoh kepada seluruh warga binaan dan petani yang ada di desa, karena bisa menambah pendapatan ekonomi dan untuk kebutuhan sehari-hari”, ucap Danramil.

Harapannya kedepan warga masyarakat yang lainnya bisa mengikuti dan mencontoh cara penanaman tumpang sari seperti ini. Demi mensukseskan program pemerintah dalam ketahanan pangan, imbuhnya. (Tirman/Pendim)

Related posts