Dinas Sosial PPKBPPPA Gelar Gebyar PKH

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Pada 1 Oktober lalu, tepat delapan tahun Program Keluarga Harapan (PKH) berjalan di tengah masyarakat Padang Panjang. Guna memperingati momentum tersebut, Dinas Sosial PPKBPPPA menggelar Gebyar PKH di Hall Indoor GOR Bancah Laweh, Rabu (11/10/2023).

Kepala Bidang Pelayanan, Penanganan dan Rehabilitasi Sosial (PPRS) DSPPKBPPPA, Syafriman Thaib, S.P, M.Si menyebutkan, kegiatan sebagai apresiasi kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) serta menjalin silaturahmi antar PKH se-Padang Panjang.

Read More

“Rangkaian kegiatan ini di antaranya, senam bersama, lomba yel-yel dari tiap kelurahan serta kegiatan perlombaan lain yang bisa menghibur para KPM PKH,” ungkapnya.

Syafriman berharap, ke depannya PKH semakin baik dan memberi dampak positif dalam pengentasan kemiskinan. Juga mampu memotivasi masyarakat penerima bantuan yang sudah mampu untuk segera melepaskan kepesertaan PKH-nya.

Koordinator PKH Padang Panjang, Nella Oktafiani mengungkapkan, kegiatan ini diikuti kurang lebih 400 peserta.

“Semoga PKH Padang Panjang dapat terus bangkit dan mandiri. Serta dapat memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan bersama masyarakat Padang Panjang,” ujarnya.(Edi Fatra/ki).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts