DPMPTSP Bersama BKK SMKN 2 Gelar Walk Interview dengan The Balcone Hotel

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG — Kerja sama dengan The Balcone Hotel dan Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 2 Padang Panjang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) buka Walk Interview untuk lulusan terbaik Kota Padang Panjang.

Walk interview tersebut bertempat di SMKN 2 yang diikuti lebih kurang 150 orang peserta dari berbagai daerah. Senin (13/6/2023).

Kepala DPMPTSP, Fhandy Rahmadona, S.STP, M.M didampingi Kabid Penanaman Modal, Mardi Suntami, S.E menyampaikan, walk interview ini sudah kali kedua dilaksanakan. Kemarin dengan PT. Philips Batam dan hari ini dengan The Balcone Hotel.

“Kita inginkan angka pengangguran berkurang di Padang Panjang, dan juga masyarakat terbiasa dan banyak pengalaman dalam hal wawancara dengan sebuah perusahaan. Seperti hari ini, The Balcone sebuah hotel ternama dan bintang 5 yang akan meng-interview peserta yang hadir,” ujarnya.

Ia berharap peserta dari Padang Panjang bisa lolos tes dan bekerja. Tergantung hasil wawancara dan posisi yang dibutuhkannya.

“Kita harapkan peserta dari Padang Panjang bisa diterima The Balcone karena mereka membuka peluang besar untuk semua posisi,” ucapnya. (Edi Fatra/cg).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts