Gubernur Mahyeldi Beri Penghargaan Kepada Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG– Satpol PP Padang raih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, sebagai penyelenggara Ketertiban dan Ketentraman serta dalam Penegakan Peraturan Daerah dan Perlindungan Masyarakat, Senin (21/3/2022).

Piagam penghargaan tersebut, diserahkan oleh Mahyeldi, Gubernur Sumbar yang diterima langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Mursalim, usai pelaksanaan Upacara HUT Satpol PP, Damkar, dan Linmas di depan kantor Gubernur Sumatera Barat.

Read More

Mursalim menjelaskan, Piagam yang diterimanya tersebut dalam rangka penilaian Satpol PP terbaik yang melaksanakan Penyelenggaran Ketentraman dan Ketertiban Umum, Penegakan Peraturan Daerah serta Penyelenggaraan Perlindungan Masyarakat.

“Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, terpilih sebagai Satpol PP terbaik tiga besar dari 19 kabupaten dan Kota se Sumatera Barat,” ujar Mursalim.

Mursalim dalam hal ini pun turut ucapkan terimakasih kepada pemerintahan Provinsi Sumatera Barat, yang telah mengapresiasi kinerja Satpol PP Kota Padang, yang termasuk dalam Satpol PP terbaik dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Kami keluarga besar Satpol PP Padang, mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur dan Kasat Pol PP Sumatera Barat, dan ini adalah cambuk bagi kami kedepannya dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam Penegakan Perda dan Perkada agar lebih Baik Lagi,”ucapnya

Related posts