H. Erianto Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat

  • Whatsapp
Penyerahan SK Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat, Minggu (07/08).

PASAMAN BARAT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat dari Fraksi Partai Gerindra, H. Erianto, diamanatkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat.

“Alhamdulilah, kami diamanatkan jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat. Insyaallah kami akan menjalankan amanat yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya,” kata H. Erianto usai penyerahan Surat Keputusan (SK) di kantor DPC Partai Gerindra Pasaman Barat, Minggu sore (07/8).

SK penetapan Ketua dan kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Pasaman Barat itu, diserahkan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Darah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat Evi Yandri. Selain menyerahkan SK Ketua DPC, dalam kesempatan itu juga diserahkan SK Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk setiap Kecamatan yang ada di Pasaman Barat.

Usai acara penyerahan SK, para pengurus dan kader Partai Gerindra tersebut terlihat melakukan tanya jawab, dan diskusi bersama, dalam rangka strategi untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri menyampaikan, pada kesempatan itu dia mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade, untuk menyerahlan SK Ketua DPC Partai gerindra Pasaman Barat.

“Hari ini kita menyerahkan SK ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat kepada H. Erianto. Penetapan ketua baru ini, paska meninggalnya H. Maryanto selaku Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat pada beberapa waktu lalu,” katanya.

Diharapkan, dalam kepemimpinan ketua DPC baru ini, Partai Gerindra menjadi partai pemenang di Pasaman Barat pada Pemilu tahun 2024 mendatang. (EL)

Related posts