Inilah Visi dan Motto Polsek Kapur IX, di Bawah Pimpinan Iptu. Deby Kurnia Putra, SH

  • Whatsapp
Iptu. Deby Kurnia Putra, SH bersama Ny. Yona Debi Kurnia saat gelar pisah sambut di Mapolres 50 Kota (16/12) lalu

Lima Puluh Kota – Menjabat pimpinan tertinggi di kedinasan Kepolisian Sektor pada Polsek Kapur IX, kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat, Iptu. Deby Kurnia Putra, SH bertekad untuk mewujudkan wajah polisi presisi, sesuai instruksi Kapolri, agar seorang polisi harus terus melahirkan Inovasi dan prestasi.

“Jabatan ini adalah amanah, kinerja serta pelayanan yang baik bagi masyarakat adalah tanggung jawab kami sebagai aparat yang berada pada garda terdepan menjaga Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat), “ungkap Iptu. Deby kepada Minangkabaunews, rabu (28/12), di Mapolsek setempat.

Read More

Puluhan tahun bersama korps Bhayangkara, sejak lulus polisi tahun 2004, karier Kapolsek Kapur IX ini hampir seluruhnya tercatat ia mengabdikan diri disatuan tugas Operasional Polri. Lulus Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2018, Deby panggilan akrab Kapolsek ini, melanjutkan dinasnya di Polres Padang Panjang dan masih di bawah komando satuan lamanya.

“Apapun jabatan kita, sebagai seorang polisi kerja secara profesional adalah bentuk tanggung jawab terhadap amanah yang dipercayakan kepada kita, dan semua harus dilakukan maksimal,” tegas Deby.

Visi dan Motto Polsek Kapur IX, Kabupaten 50 Kota

Saat ini setelah resmi menjabat Kapolsek Kapur IX dengan skep Kapolda Sumbar nomor : Kep/485/XI/2022 tanggal 30 November 2022, Kapolsek muda yang tercatat sebagai alumni salah satu pesantren di Padang Panjang ini, langsung mewujudkan profesionalismenya dengan menyampaikan visi dan moto diwilayah hukumnya.

“Sesuai dengan visi kami dan mewujudkan Polri yang presisi kami Polsek Kapur IX membuka layanan pengaduan dan masalah keamanan serta ketertiban melalui nomor WhatsApp di nomor 08116681083 bagi masyarakat. Kita berharap khususnya diwilayah hukum Polsek Kapur IX dapat diwujudkan dan terjaminnya keamanan serta ketertiban masyarakat, hal ini sesuai dengan motto kami yaitu memberikan pelayanan cepat dan tidak berbelit-belit,” sampainya.

Iptu. Deby juga menyatakan bahwa dengan kehadiran Polri yang profesional di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, yang kemudian akan berefek kepada terjaganya stabilitas kamtibmas di wilayah Kapur IX khususnya.

“Tak ada yang tak mungkin, selama kita bersama bertekad demi kebaikan masyarakat, dibantu aparat Forkopimca dan seluruh lapisan masyarakat termasuk ninik mamak, bundo kanduang dan pemuda serta lainnya, Insya Allah visi, dan misi kami saat ini dapat kita wujudkan, ” harap Deby.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts