Insinerator Jadi Solusi Penanganan Limbah B3 di Kota Padang, Ini Kata Pun Ardi

  • Whatsapp
Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang Pun Ardi.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Insinerator jadi solusi penanganan limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) bagi Kota Padang dan sekitar.

Kian pesatnya peningkatan limbah menuntut adanya suatu teknologi yang mampu memberikan solusi secara cepat dalam waktu singkat.

Read More

Menyikapi itu Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang Pun Ardi mendukung beroperasinya Insinerator pengolahan limbah B.3 di Kota Padang sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Menurutnya, dengan adanya mesin insinerator pengolahan limbah B.3 di kota Padang tentu pihak Rumah sakit dll yang menghasilkan limbah B.3 yang selama ini harus mengeluarkan biaya Transportasi besar untuk dibawa ke pulau Jawa sudah bisa mengurangi biaya operasional nya dan dapat dimanfaatkan buat pelayanan kesehatan masyarakat.

“Kita ucapkan Terimakasih kepada Pemerintah melalui KLHK dan perjuangan DPR RI DR H. Hermanto, SE MM Anggota Komisi IV yang telah memfasilitasi terwujudnya mesin insinerator di Kota Padang, semoga Berkah buat semuanya,” tuturnya.

Related posts