ISI Padang Panjang Wisuda 145 Mahasiswa

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG,- Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang mewisuda sebanyak 145 mahasiswa, Program Strata I dan Strata II Periode II Tahun Akademik 2021-2022 secara offline, di Gedung Hoerijah Adam, Senin (21/3/2022). 

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarman, SH, Forkopimda, serta undangan lainnya ikut serta menghadiri pelaksanaan wisuda tersebut. 

Read More

Dari 145 mahasiswa yang diwisuda, di antaranya 48 orang dari Fakultas Seni Pertunjukan (S1) dengan rincian 12 orang Seni Karawitan, 15 orang Seni Tari, sembilan orang Seni Musik, dua orang Seni Teater, dan 10 orang Antropologi Budaya. 

Sedangkan 96 orang dari Fakultas Seni Rupa dan Desain (S1), di antaranya tiga orang Kriya Seni, 23 orang Televisi dan Film, sembilan  orang Seni Murni, 27 orang Fotografi, 34 orang Desain Komunikasi Visual (DKV). Dan satu orang Pascasarjana dengan Program Studi Penciptaan dan Pengkajian Seni. 

Rektor ISI Padang Panjang, Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah sukses menyelesaikan studi dan mendapat gelar kesarjanaan dari ISI. 

“Kami ucapkan selamat kepada Ananda semua. Kami berharap dapat menjunjung nama baik almamater dan siap berkiprah pada bidang seni baik di nasional maupun internasional,” ujarnya. 

Pada pelaksanaan wisuda tersebut, juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan ISI dan pemberian penghargaan kepada wisudawan lulusan terbaik. 

Novesar juga menyampaikan, saat ini ISI sedang mempersiapkan tiga program studi baru untuk strata I. Di antaranya Prodi Humanitas, Prodi Musik Film, dan Prodi Animasi. 

“Kami mohon doa dari kita semua, agar tiga prodi baru kita ini bisa cepat mendapatkan izin dan semua prosesnya berjalan lancar,” harapnya. (Fatra/tia).

Related posts