Melalui Safari Ramadhan, Pemkab Solok Selatan Lebih Dekat Dengan Masyarakat

  • Whatsapp
Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi saat safari ramadhan di Kecamatan KPGD
Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi saat safari ramadhan di Kecamatan KPGD

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Hadirnya Tim Safari Ramadhan mengunjungi Masjid dan Mushalla di Kabupaten Solok Selatan merupakan langkah pemkab untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Solok Selatan, H Yulian Efi saat safari ramadhan di hadapan jemaah Masjid Al Munawwarah Taratak Paneh, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Kamis (07/04/2022).

Read More

Selain itu, penyampaian informasi pemerintahan secara langsung kepada masyarakat melalui kegiatan safari ramadhan, seperti peran pemerintah, dukungan masyarakat, sangat penting dalam penyelenggaraan pembangunan di Solok Selatan.

Ketua Pengurus Masjid Al Munawwarah, M Mursid, atas nama jemaah Masjid Al Munawwarah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Solok Selatan.

“Kegiatan ini hendaknya mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ucapnya.

Menghadiran penceramah Ustadz Hafiz Aulia Rahman, M.HI, yang dalam tausiahnya menyampaikan ajakan untuk mempersiapkan diri untuk kehidupan akhirat.

“Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan beribadah pada bulan Ramadhan, mari kita maksimalkan diri dengan beribadah pada bulan suci ini,” tuturnya.

Untuk itu, pada bulan Ramadhan ini, kesempatan kita untuk membakar segala dosa-dosa kita, sehingga dapat kembali ke fitrah.

Pada kesempatan itu, Wabup menyerahkan langusng bantuan hibah Masjid Tahun 2022 sebesar Rp 20 juta dan 10 buah Al quran kepada pengurus masjid Al Munawwarah Taratak Paneh KPGD. (rls)

Related posts