Personil Polres Padang Panjang Dianugerahi Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H, pimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personil periode 1 juli 2022 di halaman Mako Polres Padang Panjang upacara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Wakapolres, PJU dan personil Polres Padang Panjang.Kamis.(30/6/2022).

Sebanyak tiga puluh orang personil yang dianugerahi kenaikan pangkat setingkat terdiri dari dua orang perwira dan sebanyak dua puluh delapan orang binyata dengan rincian

Dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) satu orang

Dari Ipda Ke Iptu sebanyak satu orang

Aipda Ke Aiptu sebanyak satu orang

Bripka ke Aipda sebanyak sembilan orang

Brigadir  Ke Bripka sebanyak Empat Orang

Briptu Ke Brigadir sebanyak empat orang

Bripda ke Briptu sebanyak sepuluh orang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan Polri terhadap personil yang telah menunjukan dedikasi, dan loyalitas dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat, maka diharapkan saudara mampu mengemban tanggung jawab untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasi terhadap institusi polri dengan menunjukan profesionalisme meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat.

saya pun menekankan  kepada personil kenaikan pangkat ini merupakan sebuah tantangan bagi personil Polri Untuk melaksanakan tugas yang kedepan akan semakin berat, karena Polri tidak hanya ingin dicintai masyarakat melainkan juga dipercaya sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat ujar Novianto.

Sebelum menutup amanatnya Kapolres Padang Panjang juga memberikan selamat kepada personil yang naik pangkat periode 1 juli 2022 semoga membawa berkah dalam dinas , bermasyarakat berbangsa dan bernegara.harapnya. (Edi Fatra).

Related posts