Terkait Usulan Pembangunan Jalan, Ketua DPRD Mentawai Temui Ketua DPR RI Melalui Staf Ahli

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Setelah mengadakan rapat koordinasi dengan DPR RI Komisi V mengusulkan pembangunan jalan trans Mentawai dan jalan nasional, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Yoseph Sarogdok dan anggota DPRD Ibrani Sababalat juga melakukan kunjungan ke gedung Nusantara I, untuk bertemu dengan staf ahli ibu ketua DPR RI Puan Maharani, Alex Indra Lukman, pada Kamis (17/03/2022).

Ketua DPRD Mentawai Yoseph Sarogdok mengatakan, setelah pertemuan dengan Komisi V, kita juga menemui pak Alex di ruang kerjanya di Gedung Nusantara I. Meminta beliau membantu menyampaikan kepada Ketua DPR RI mbak Puan Maharani terkait proposal yang kita sampaikan pada Komisi V, ujar Ketua DPRD Mentawai, Jumat (18/03/2022).

Read More

“Kita berharap, usulan pembangunan jalan yang kita layangkan agar dapat segera ditindak lanjut oleh ketua DPR RI”, ucap Yoseph.

Disebutkan Ketua DPRD, pembangunan jalan trans Mentawai dan jalan nasional harus dapat berlanjut karena masih minimnya infrastruktur khususnya jalan yang belum merata, sebutnya.

Harapan kita, pertemuan dengan anggota DPR RI Komisi V, penyerahan proposal pembangunan jalan trans Mentawai dan lanjutan jalan nasional dapat ditanggapi oleh Ketua DPR RI dan segera terealisasi,” harap Ketua DPRD Mentawai. (Tirman)

Related posts