Tugas Akhir Mahasiswa ISI Gelar Pameran

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Dengan tema “Dekave Multivers (Dekavers) The End of Timeline”, sebanyak 42 mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang melaksanakan pameran tugas akhir, di Aula Hotel Aulia, Selasa (5/7)2022).

Pameran ini dibuka Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdako Padang Panjang, Yas Edizarwin, S.H bersama Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kota Padang, Alfiandi, S.Sos, MM.

Pada sambutannya Yas Edizarwin mengatakan, bagi mahasiswa yang melaksanakan pameran tugas akhir, ini bukan akhir dari pendidikan. Namun jalan yang akan ditempuh masih sangat panjang.

“Masih panjang jalan yang akan anak-anak semua tempuh setelah menyelesaikan pendidikan ini. Semoga setelah melaksanakan pameran ini, semua lulus saat ujian. Harapan kami kegiatan seperti ini semakin hari semakin bertambah,” ujarnya.

Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI, Yandri, M.Sn juga berharap kepada mahasiswa yang akan lulus untuk bisa berkontribusi dan memajukan Kota Padang Panjang dan sekitarnya, khususnya di bidang desain.

“Kami titip nama baik ISI Padang Panjang kepada adik-adik semua setelah lulus dari sini. Ini bukan akhir, namun awal untuk proses pengembangan dan pembelajaran yang sudah didapatkan di sini,” harapnya.

Karya mahasiswa DKV yang dipamerkan berbagai macam. Seperti, komik, animasi, startup digital, website, grafis lingkungan dan branding.

“Sebanyak 42 mahasiswa kita ini, memamerkan berbagai macam jenis karya yang sudah mereka desain. Kami berharap kepada owner yang sudah di branding ini, bisa mengambil karya-karya yang sudah dibuat mahasiswa kita,” tutup Kepala Prodi Desain Produk, Kendal Malik, S.Sn, M.Ds. (Fatra).

Related posts