Libur Lebaran, Air PDAM di Amping Parak Juga Libur Mengalir, Warga Terpaksa BAB di WC Mesjid

  • Whatsapp

PESISIR SELATAN, MINANGAKABUNEWS Terhitung sejak tiga hari terakhir, atau masih dalam suasana libur Lebaran 2022 air PDAM Tirta Langkisau di wilayah Amping Parak, Kecamatan Sutera juga ikutan berlibur, pasalnya air tidak mengalir ditengah tingginya kebutuhan warga akan ketersedian air bersih.

 

“Kebutuhan air tidak hanya untuk kami sekeluarga, namun juga untuk sanak keluarga yang pulang dari perantauan, semestinya suasana seperti saat ini menjadi perhatian oleh PDAM Tirta Langkisau,” kata salah pelanggan Heri di Kecamatan Sutera, Jumat.

 

Akibat kejadian itu, kata dia, ia sekeluarga dan keluarga yang datang dari perantauan mau tidak mau buang air besar, serta mandi di kamar mandi mesjid terdekat.

 

“Buat malu sih, tapi ya bagaimana lagi,” kata dia.

 

Masih terkait kejadian ini, ia meminta agar pengelola PDAM Tirta Langkisau agar lebih maksimal memastikan air terdistribusi dengan baik dan lancar.

 

“Jika telat membayar masyarakat dipastikan membayar denda, idealnya jika air mati seperti ini PDAM Tirta Langkisau juga mesti bayar kompensasi dong ke kami,” ujarnya.

 

Hingga berita ini diturunkan awak media masih mencoba menghubungi pejabat terkait di PDAM Tirta Langkisau. (Ronal)

Related posts