Ahmad Fadly Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PAN Kota Padang Panjang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Usai mengambil formulir pendaftaran pada 29 April lalu, Kamis (02/05/2024) sore, Ahmad Fadly,S.Psi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke DPD PAN Kota Padang Panjang yang diterima langsung Tim Penjaringan DPD PAN Drs. Deswandi,M.Kes Dt. Mangkuto Sati didampingi Sekretaris DPD Ahda Mutia dan sejumlah pengurus.

Usai wawancara dengan Tim Penjaringan, kepada wartawan, Ahmad Fadly yang merupakan putra dari Walikota Padang Panjang dua periode dan Anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra Suir Syam itu, mengaku ingin mengabdi di kampung halaman.

Read More

“Saya maju sebagai bakal calon Walikota, murni karena keprihatinan terhadap kondisi Kota Padang Panjang yang masih belum jauh berkembang sejak beberapa waktu belakangan, bahkan terkesan ada kemunduran dalam segi pembangunan,” sebut Ahmad Fadly.

Fadly yang tercatat sebagai kader Partai Gerindra itu, sengaja melakukan pendaftaran ke DPD PAN Kota Padang Panjang, mengingat PAN merupakan partai pendukung Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Gerindra dan sejumlah partai pengusung lainnya.

“Kita menyadari, tanpa dukungan dari penganggaran di pusat, Padang Panjang tidak akan mampu melakukan sejumlah program pembangunan. Apalagi dengan PAD yang sangat minim dan tidak adanya sumber daya alam yang dikelola untuk pembangunan,” ulasnya.

Fadly juga berharap dukungan dari PAN terhadap pencalonannya sebagai bakal calon Walikota Padang Panjang, mengingat PAN bisa mengusung sendiri calonnya, termasuk juga berkoalisasi dengan partai lain.

Sementara itu, Tim Penjaringan DPD PAN Kota Padang Panjang Drs Deswandi,M.Kes Dt. Mangkuto Sati didampingi Sekretaris DPD Ahda Mutia menyampaikan, hingga Kamis (2/5/2024) sore, telah ada 10 bakal calon kepala daerah yang mengambil formulir pendaftaran dan lima diantaranya telah mengembalikan berkas pendaftaran.

“Ahmad Fadly merupakan bakal calon kelima yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD PAN Kota Padang Panjang, kita berharap masih ada bakal calon lainnya yang datang mengambil formulir pendaftaran dan mengembalikan berkas, sebelum berkasnya dikirim ke DPP melalui DPW PAN Sumbar,” sebut Deswandi.

Untuk tahap penjaringan bakal calon sendiri, DPD PAN Kota Padang Panjang membuka pendaftaran dari tanggal 22 April hingga 10 Mei 2024 dan akan diperpanjang hingga 4 Mei mendatang. (Edi Fatra/ned).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts