Akhiri Magang di Kominfo Padang Panjang, Hafizah Bercita-cita jadi Jurnalis Internasional

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG — Bercita-cita jadi Jurnalis Internasional Hafizah mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Andalas (Unand) Padang akhiri masa magang di Dinas Kominfo Padang Panjang Selasa (23/1/2024).

Hafizah yang sudah menjalani masa magang selama 10 minggu, menyampaikan kesan-kesannya selama di Kominfo. Banyak ilmu dan pengalaman yang berharga serta momen berkesan yang dirasakannya.

Read More

“Selama magang, Hafizah senang bisa terjun langsung untuk meliput berita. Menjadi host Padang Panjang Sepekan (PPS) serta mengisi voice over, mengkliping berita dan sebagainya. Kegiatan ini membawa Hafizah selangkah lebih maju untuk mewujudkan cita-cita menjadi seorang jurnalis,” ungkapnya.

Pranata Humas Ahli Muda, Harry Sulistio, S.Kom, mengucapkan terima kasih untuk kontribusinya selama magang di Kominfo.

“Semoga pengalaman yang didapatkan selama magang di Kominfo akan bermanfaat bagi Hafizah ke depannya” ujar Harry.

Ucapan terima kasih disampaikan Hafizah untuk Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Maryulis Max, S.Sos, M.I.Kom dan seluruh pegawai Kominfo yang telah membimbing, dan berbagi ilmu serta pengalaman kerja yang begitu menyenangkan. (Edi Fatra/tim).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts