Dalam Forum APEKSI Wako Solok Angkat Kasus Kada Terjerat Tipikor

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Saya sangat prihatin begitu banyaknya kepala daerah yang terjerat kasus Tipikor (Tindak Pidana Korupsi). Saya berharap ini bisa menjadi perhatian forum APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) agar kedepan hal seperti ini tidak terjadi lagi pada kepala daerah di Indonesia.

Hal ini diangkat Walikota Solok Zul Elfian Umar saat rapat APEKSI, Rabu (26/2/2022) di Kota Batu Malang. Diangkatnya isu ini disebabkan rasa prihatin Wako Solok terhadap kepala daerah yang terlibat Tipikor.

Read More

Selain isu-isu kasus Tipikor, rapat kerja APEKSI ini juga membahas rencana program dan kegiatan tahun 2022, penyampaian Laporan Keuangan dan Kegiatan Tahun 2022, Rencana Target dan Pendapatan Belanja, serta isu strategis lainya.

“Dibanyak kesempatan dan pertemuan dengan KPK, sudah ditegaskan penyebab terjadinya Tipikor dan kondisi yang terjadi saat ini. Karena itu diharapkan adanya langkah-langkah konkrit agar pemerintah yang bersih dan bebas dari korupsi dapat terwujud,” kata Wako Solok.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts