Pemko Solok Gelar Apel Gabungan Awali Kerja Usai Lebaran

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Daerah Kota Solok gelar apel gabungan dengan para Aparatur Sipil Negara, menandai awal masuk kerja seusai lebaran idul Fitri 1443 H, Senin (9/5/2022) di halaman Balaikota Solok.

Apel para Aparatur Sipil Negara ini dipimpin oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok.

Read More

Wawako mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara untuk mengawali kerja dengan penuh semangat dan diiringi dengan tanggungjawab sebagai pelayan publik.

Di hari yang Fitri ini, sebut Wawako, semangat Aparatur Sipil Negara Kota Solok harus tetap tinggi dibarengi loyalitas pada tugas pokok dan fungsi sebagai seorang Aparatur Sipil Negara yang penuh tanggung jawab.

“Saya berharap, seusai liburan lebaran ini, seluruh Aparatur Sipil Negara Kota Solok dapat menjalankan tupoksi seperti biasa dan dengan semaksimal mungkin. Kuncinya, berikan pelayanan yang paling terbaik pada masyarakat,” kata Dhani.

Selanjutnya, seusai apel dan tradisi lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara Kota Solok saling mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir batin. Terlihat senyum sumringah Aparatur Sipil Negara Kota Solok saat bersalam-salaman dengan koleganya.

Related posts