Peringati HUT Partai Golkar ke 58 Adakan Jalan sehat bertabur Hadiah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, Lubuk Alung — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58, tingkat Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan di Pasar Kandang Lubuk Alung, pada hari Minggu (30/10/2022), dimeriahkan dengan acara Jalan sehat dan Senam massal yang diikuti oleh seluruh kader Partai Golkar, se Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam acara tersebut, hadir Jhon Kenedi Azis, SH.MH, anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar, ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman Asmadi, SIP, dan fungsionaris Partai Golkar lainnya, seperti Amir Azli, Achmat Syukri dan dari DPC Partai Golkar se Kabupaten Padang Pariaman.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Happinaldi dari Gerindra, serta Ketua IKALA Kolonel Inf. Adek.

Menurut Jhon Kenedi Azis,SH.MH, anggota DPR RI, yang putra asli Sungai Geringging, Padang Pariaman ini mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan mulai dari tingkat pusat, kemudian ke daerah-daerah, dan terus mendapat antusias dari masyarakat dan ramai diikuti seperti saat ini.

Dipenghujung acara Jhon Kenedi Azis, SH.MH, dan panitia yang telah dibentuk sebelumnya, membagi-bagikan hadiah dan doorprize yang cukup fantastis, kepada peserta senam massal, dan Jalan sehat.

“Tentu saja bagi yang punya kupon yang dicabut serta beruntung mendapatkan hadiahnya,” tutup Jhon Kenedi Azis.

Related posts