PT.PN4 Madina Adakan Syukuran dan Menyantuni Anak Yatim yang Ada di Sekitaran Perusahaan

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT – Sebagai bentuk kedekatan kepada masyarakat di sekitaran perusahaan, Managemen PT. Perkebunan Nusantara 4 ( PT.PN 4) mengadakan syukuran dan menyantuni puluhan anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di PKS Timur PT.PN 4, Jumat (02/12/22) kemarin.

Dalam acara syukuran itu, terlihat dihadiri oleh Manajemen PT.PN 4 diwakili oleh Kabag Tekpol Fitra Rinaldi dan kasubag Tekpol Reza Panjaitan, seluruh Karpim dan Karpel PKS Timur PT.PN 4.

Asisten Tata Usaha Kebun Timur PT. PN 4 Sastro Budiawan Nasution menyampaikan, managemen PT.PN4 mengadakan syukuran dan menyantuni 30 anak yatim yang ada di desa sekitaran perusahaan.

“Dalam kegiatan syukuran kami juga menyantuni anak yatim, dari desa sekitaran perusahaan, yang terdiri 26 orang dari Desa Batu Sondet, Empat orang dari Emplasmen dan AFD,” katanya.

Disampaikan mereka juga terus memperhatikan masyatakat dan lingkungan yang ada di sekitaran perusahaan, beberapa bantuan baik bantuan sosial, bantuan infrastruktur, kegiatan keagamaan dan bangunan ibadah juga terus diperhatikan.

“Sebagai bentuk tanggungjawab sosial, kami dari managemen selalu memperhatikan lingkungan dan masyarakat yang ada di sekitaran perusahaan,” ujarnya. (EL)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts