Sinergi dalam Mendukung Program Pembangunan, Dandim 0319 Mentawai Komsos dengan Wartawan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Restu Petrus Simbolon jalin silahturahmi dengan awak media.

Ini dilakukan guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik dalam mendukung program pembangunan kedepannya.

Read More

Pertemuan dengan wartawan yang terdiri dari media online dan cetak berlangsung di Kantin halaman Makodim Km 9, Jumat (17/05/2024.

Silahturahmi itu konsepnya sederhana yang sempat dihadiri Kasdim 0319/Mentawai, Pasiter, Pasintel dan Pendim. Pertemuan itu pihak jajaran Kodim tak lupa menyuguhkan menikmati makanan kuliner seakan menambah keakraban.

Dalam kesempatan itu, Dandim turut menyampaikan beberapa hal dalam mendukung program kegiatan di MaKodim 0319/Mentawai yang akan dilaksanakan salah satunya terkait karya Bakti di Siberut yang saat ini sedang dikerjakan.

“Silaturahmi seperti ini harus dijaga  jangan sampai terputus, sehingga melalui awak media akan dapat menginformasikan program yang bisa bermanfaat untuk masyarakat” ucap Dandim.

Pada kesempatan yang sama Heri Suprianto yang dituakan selangkah di media dan juga sebagai Ketua Forum Jurnalis Mentawai (FJM) menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan jajaran atas jamuan serta silahturahmi yang dilakukan.

“Saya berharap kita bisa bersinergi membangun kerjasama yang lebih baik lagi dalam mendukung kegiatan yang di laksanakan Kodim 0319/Mentawai” ujar Heri Pemred media Mata Sumbar itu.

Disisi lain dalam melaksanakan tugas sebagai wartawan harus terus belajar agar mampu bekerja dan menjalankan profesi lebih baik dan tidak melanggar aturan yang sudah ada. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts