Upacara Kemerdekaan RI di Solok Selatan Berjalan Khidmat

  • Whatsapp
Wakil Bupati Solok Selatan, H. Yulian efi bertindak sebagai inspektur upacara
Wakil Bupati Solok Selatan, H. Yulian efi bertindak sebagai inspektur upacara

PARIWARA PEMKAB SOLOK SELATAN – Memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melaksanakan upacara pengibaran bendera di GOR Rimbo Tangah, Lubuk Gadang, Rabu (17/08/2022).

Read More

Upacara yang berjalan dengan khidmat ini dihadiri oleh, Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, H. Khairunas dan H. Yulian Efi dan juga diikuti Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, Sekretaris Daerah Dr. Syamsurizaldi.

Sederet Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga turut menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia ini. Serta pejabat lainnya seperti Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari serta masyarakat, ASN, unsur TNI, Polri serta siswa SD, SMP/sederajat dan SMA/sederajat di Kecamatan Sangir.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Solok Selatan, H. Yulian Efi serta naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda.

Upacara berlangsung sejak pukul 8.30-9.30 WIB. Sementara Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Solok Selatan berasal dari siswa SMA/sederajat yang diiringi drum band yang berasal dari SMP N 25 Solok Selatan.

Setelah upacara dilaksanakan, Pemkab memberikan penghargaan kepada berbagai kalangan, antara lain masyarakat yang bersedia atas dukungan dalam pelaksanaan pembangunan di Solok Selatan, berbagai lomba dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, seperti lomba kebersihan kantor, lomba kepatuhan standar pelayanan publik dan berbagai lomba lainnya. (Adv)

Related posts