Di Balairung 99, Wawako Solok Buka Bulan Bhakti Dasawisma dan Launching Aplikasi Sipedas

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra membuka secara resmi kegiatan bulan Bhakti Dasawisma dan Launching Aplikasi Sipedas, Kamis (09/03/2023), di Balairung 99 rumah dinas Walikota Solok Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan.

Wawako meminta TP PKK Kota Solok untuk memperkuat manajemen organisasi, terutama dengan sumber daya manusia yang sangat paham IT serta profesional.

Read More

Memiliki sumber daya manusia yang sangat paham IT, TP PKK Kota Solok akan mampu memperkuat lembaga TP PKK, profesional, dengan manajemen yang baik.

“Tim Penggerak PKK Kota Solok harus melahirkan inovasi-inovasi dalam pelaksanaan 10 pokok PKK. Kembangkan dan perkuat jaringan kemitraan dengan OPD dan lembaga lainya. Tingkatkan ketahanan keluarga agar anak-anak kita tidak terjerumus pada hal negatif ” kata Dhani.

Aplikasi SIPEDAS (Sistem Informasi PKK dan Dasawisma) merupakan bentuk inovasi TP PKK Kota Solok dalam memberikan informasi dan wawasan terkait PKK maupun dasawisma.

SIPEDAS juga memudahkan kader PKK Kota Solok dan kader Dasawisma dalam berbagai informasi serta mengakses setiap kegiatan PKK maupun dasawisma Kota Solok.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts