Giat Kungker, Wakapolda Sumbar Brigjen. Pol. Edi Mardianto Kunjungi Negeri Sejuta Gambir

  • Whatsapp
Wakapolda Sumbar dan Kapolres dalam agenda Kunjungan Kerja di Mapolsek Kapur IX (14/2)

LIMAPULUH KOTA – Wakapolda Sumatera Barat Brigjen. Pol. Edi Mardianto mengunjungi Mapolsek Kapur IX pada Selasa, (14/02/23). Kunjungan siang itu merupakan agenda kunjungan kerja, pemberian arahan dan sekaligus temu ramah dengan Polki dan Polwan di Polsek yang dikenal dengan sebutan Negeri Sejuta Gambir itu. Kedatangan Wakapolda langsung disambut Kapolres Limapuluh Kota Akbp Ricardo Condrat Yusuf beserta PJU serta Kapolsek Iptu. Deby Kurnia Putra berikut personelnya.

Dalam giat itu, Wakapolda menyampaikan beberapa arahan kepada personel yang hadir. Masih tetap dengan pesan utama tentang tupoksi anggota Polri, yaitu tetap menjaga marwah dan nama baik Polri serta mengutamakan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kapur IX.

Read More

“Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam mendukung program pemerintah untuk membantu peningkatan ekonomi saat ini, ditengah – tengah masa inflasi Negara. Pelayanan dari semua sektor baik pembangunan, perkebunan, perikanan, pertanian dan lainnya terutama yang menguasai hajat hidup masyarakat, ” ungkap Brigjen. Edi Mardianto.

Ia juga mengharapkan agar semua personel selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Swt.

“Terus tingkatkan Imtaq, motivasi akan terus kami sampaikan kepada seluruh anggota yang berdinas meskipun berada di wilayah kerja yang terjauh dan terpencil, untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin dalam pelaksanaan tugas. Dengan demikian secara otomatis akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi kita, ” tegas Wakapolda.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta giat, untuk terus menciptakan keharmonisan. Baik lingkup internal keluarga maupun dilingkungan kerja antara atasan dengan anggota, karena menurutnya tantangan tugas sebagai anggota Polri kedepannya akan semakin berat.

“Pengawasan melekat akan terus kami lakukan demi menjaga dan meminimalisir pelanggaran yang mungkin atau secara tidak sengaja dilakukan oleh anggota kepolisian, karena sebagai anggota Polri kita harus tetap mengedepankan norma-norma hukum dan kelembagaan kita ini, ” tegasnya.

Terpisah tuan rumah dalam giat itu, Kapolsek Iptu, Debi Kurnia Putra menyampaikan terimakasih kepada Wakapolda Sumbar Brigjen Edi Mardianto dan Kapolres Lima Puluh Kota yang telah menyempatkan diri mengunjungi Mapolsek Kapur IX dalam rangka Kunjungan kerja, silahturrahmi, dan temu ramah dengan personelnya.

“Sesuai arahan Bapak Kapolres AKBP. Ricardo Condrat Yusuf, Alhamdulillah kunjungan Wakapolda siang ini berlangsung aman terkendali. Jika dalam kunjungan tadi ada kekurangan, salah dan khilaf kami, saya atas nama keluarga besar Polsek Kapur IX memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wakapolda dan Bapak Kapolres serta seluruh PJU Polres yang hadir giat siang tadi, ” ungkap Iptu. Debi.

Turut hadir dalam kunjungan itu Kabag Ops, para Kasat, Kasi, Perwira dan Bintara Polres Limapuluh Kota beserta Personel Polsek serta Bhayangkari ranting Kapur IX.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts