Ikatan Keluarga Kota Padang Tanah Datar (IKKPD-TD) Gelar Kegiatan Silaturahmi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR- Ikatan Keluarga Kota Padang Tanah Datar (IKKPD-TD) adakan kegiatan silaturahmi bertemakan “Mambangkik Batang Tarandam Mempererat Tali Silaturahmi” di Balerong Bodi Chaniago Istano Basa Pagaruyung pada Sabtu, (22/10/2022).

Kegiatan ini diikuti puluhan orang, yang terdiri dari PNS dari beberapa OPD di lingkup Pemkab Tanah Datar, anggota Polisi dan TNI yang bertugas di Tanah Datar juga keluarga masing-masing anggota serta masyarakat yang tergabung dalam IKKPD-TD.

Acara diawali pembacaan wahyu Ilahi diteruskan dengan laporan pelaksanaan kegiatan dari ketua pelaksana, sepatah kata dari anggota, doa bersama, sholat berjamaah, makan bersama serta acara hiburan.

Dalam kesempatan tersebut Ibrahim, Danramil Kecamatan Sungai Tarab menyampaikan sambutannya dan sekaligus mewakili dandim 0307 tanah datar yang berhalangan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Bisa berkumpulnya anggota IKKPD TD ini merupakan hal yang luar biasa, saya mengapresiasi perjuangan bang Herison yang sangat ingin sekali mengumpulkan kembali paguyuban yang sudah vakum selama lebih dari 10 tahun”, katanya.

Ibrahim juga menyampaikan harapan dari Dandim supaya silaturahmi ini bisa dipertahan kan dan berlanjut sampai seteruanya.

Ibrahim juga menyampaikan harapan dari dandim supaya silaturahmi ini bisa dipertahankan dan berlanjut sampai seteruanya.

Selanjutnya Ketua IKKPD TD Herison menyampaikan harapannya dalam silaturahmi tersebut agar kedepan menjadikan paguyuban ini sebagai hubungan saudara yang ikhlas.

“Apa yang telah kita rencanakan ini merupakan tunas dari kita untuk bersilaturahmi, menjadikan hubungan kita menjadi saudara yang Ikhlas. Jangan sampai di campuri oleh hal politis. harapan saya kedepan semoga hubungan ini langgeng kedepan”, katanya.

Diketahui, paguyuban tersebut saat ini beranggotakan 80 orang yang diketua oleh Iptu Herison, SH, Wakil Ketua Yunaldi Yasri, ST, Sekretaris Juni Fiwaldi, S.Sos dan Bendahara Windra Joni, ST.(Mi/KmfoTd)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts