Kolonel CPM Daniel Prakoso Kunjungi Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Komandan Detasemen Polisi Militer Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Kolonel CPM Daniel Prakoso, Rabu (23/11/2022), Kunjungi Kota Solok.

Kolonel CPM Daniel Prakoso Didampingi istrinya Ny. Rita Ariani Prakoso dan diterima oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar di Balairung 99 rumah dinas Walikota Solok di Laing.

Read More

Turut dalam rombongan Tersebut Komandan Detasemen Polisi Militer 1/4 Padang Letkol CPM P. Tanjung, Komandan Sub Detasemen Polisi Militer 1/4-6 Solok Kapten CPM I Gusti Made Artanaya, Forkopimda, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino, dan DWP Kota Solok, serta OPD terkait lainya.

Walikota Solok Zul Elfian Umar saat menyambut kedatangan Kolonel CPM Daniel Prakoso menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kedatangan dan kunjungan yang dilakukan ke Kota Solok.

Kita Solok Kota Beras Serambi Medinah, kata Wako, merupakan kota dengan hamparan sawah luas penghasil beras terenak di Sumatera Barat. Kedatangan Kolonel CPM Daniel Prakoso ke Kota Solok merupakan momen yang tepat merasakan beras Solok dan sekaligus melihat keindahan alam Kota Solok.

“Selamat datang Komandan Detasemen Polisi Militer Kodam I/Bukit Barisan Kolonel CPM Daniel Prakoso beserta istri di Kota Solok. Silahkan nikmati beras Solok yang cukup terkenal keenakannya. Silahkan juga nikmati pemandangan alamnya, asri, Indah, dan nyaman” ujar Wako

Polisi Militer Kodam I/Bukit Barisan atau disingkat Pomdan I/ Bukit Barisan adalah bagian dari Polisi Militer TNI Angkatan Darat. Denpom Kodam I/Bukit Barisan mempunyai tugas pokok membina Dan menyelenggarakan fungsi Kepolisian Militer Di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan.

Terutama untuk kepentingan Kodam I/Bukit Barisan dan penegakan hukum, disiplin, Tata tertib militer hingga penyelidikan kriminal di wilayah Militer Kodam I/Bukit Barisan.

Markas pusat Denpom Kodam I/Bukit Barisan berada di Jalan Diponegoro No. 21 Medan, dan memiliki moto Satya Wira Wicaksana. Denpom Kodam I/Bukit Barisan saat dikomandoi Kolonel CPM Daniel Prakoso, S.S.

Related posts