Wako Solok Buka Pembekalan PPPK Pemko Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar membuka pembekalan PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok, Rabu (23/11/2022), di Taufina Hotel Kelurahan Simpang Rumbio Kota Solok.

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang diterima dan masuk jajaran Pemerintah Daerah Kota Solok berjumlah 43 orang. Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kota Solok Bitel menghadirkan narasumber dari BKN regional Pekanbaru.

Read More

Pada awal pembukaan, Bitel, Kepala BKPSDM Kota Solok mengatakan pembekalan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ini merupakan upaya pemantapan aparatur pemerintah sebelum bergabung dan beradaptasi dengan lingkungan Pemko Solok.

“Pelatihan ini untuk meningkatkan skill dan kemampuan aparatur sipil negara sebelum masuk kelingkungan Pemko Solok. Ini juga bagian dari upaya meningkatkan SDM PPPK Kota Solok agar siap menjalankan tugasnya nanti” terangny.

Sementara, Wako Solok meminta PPPK untuk mengikuti latihan dengan baik dan sungguh-sungguh. Setiap ilmu sebanyak-banyaknya agar saat berada dalam pemerintahan yang notabene merupakan pelayanan, mampu menjadi aparatur yang baik dan bertanggungjawab.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Kota Solok Kota Beras Serambi Medinah yang aman, sejahtera, berkah dan maju. Dengan kebersamaan apa yang kita cita-citakan akan dapat diwujudkan” ajak Wako.

Related posts