Komitmen Lindungi Satwa Endemik, Dandim 0319 Mentawai Terima Kunjungan Kepala BKSDA Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kepala Balai KSDA Sumatera Barat Ardi Andono, S.TP, M.Sc berkunjung di Makodim dan langsung bersilahturahmi dengan Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka memperkuat hubungan kerja dan menyatukan pemahaman akan visi/misi konservasi di Kepulauan Mentawai.

Read More

Dandim 0319 Mentawai menyebutkan, dalam kunjungan silaturahmi Kepala BKSDA Sumatera Barat tak lupa juga mensosialisasikan jenis-jenis Burung dan Primata yang dilindungi yang ada di Sumatera Barat, sebut Dandim, Rabu (25/01/2023).

Dandim menyebutkan, dalam silaturahmi yang kita lakukan, pastinya membahas terkait untuk sama sama kita menjaga satwa satwa endemik yang dilindungi agar tidak cepat punah dari kelakuan manusia yang berusaha memusnahkan satwa yang dilindungi tersebut, tutur Dandim.

Dalam pertemuan Dandim dengan Kepala BKSDA juga sekaligus dilakukan penyerahan poster. Dengan demikian, diharapkan sinergisitas selalu terbangun dan upaya penyelamatan satwa selalu terjaga dibumi Sikerei ini. (Tirman/Pendim)

Related posts