Mewakili Wali Kota, Sekda Buka Event Minangkabau Travel Mart V Tahun 2023

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, BUKITTINGGI – Wali Kota Bukittinggi diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Martias Wanto membuka secara resmi event Minangkabau Travel Mart V (MTM-V) tahun 2023.

Yang digelar oleh Asosiasi Profesional Pariwisata Indonesia (APPI) Sumatra Barat (Sumbar), belangsung di Balairung rumah dinas wali kota, Rabu (8/11/2023).

Read More

Pembukaan Minangkabau Travel Mart V Tahun 2023 di Balairung rumah dinas Wali Kota Bukittinggi.

Martias Wanto mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi menyambut baik pelaksanaan event Minangkabau Travel Mart 2023 ini.

“MTM 2023 ini menjadi sebuah event promosi pariwisata dengan mempertemukan pelaku pariwisata yang nantinya bisa melihat keindahan destinasi di Sumatra Barat (Sumbar) khususnya Kota Bukittinggi,” kata Martias.

Ia menambahkan, dengan adanya event seperti ini dapat semakin memperkokoh Kota Bukittinggi sebagai kota wisata dan dapat mendorong perekonomian, kesejahteraan masyarakat serta terwujudnya visi misi dalam memajukan pariwata Kota Bukittinggi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Minangkabau Travel Mart V tahun 2023 Agus Pahlevi menjelaskan, Minangkabau Travel Mart V Tahun 2023 ini merupakan model pemasaran atau promosi pariwisata dengan mempertemukan pelaku di bidang tersebut yang dinamai “buyer” dan “seller” dalam sebuah pertemuan.

“Seller pada kegiatan ini berasal dari travel agent, hotel, airlines, restoran, transportasi, destinasi wisata, perusahaan asuransi, bank, souvenir gallery, dan perusahaan lainnya,” terang Agus Pahlevi menutup.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 150 travel agent yang berasal dari DPD ASPPI, travel agent provinsi seluruh Indonesia serta dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapore dan Thailand. (IKP Diskominfo)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts