Muara Hotel Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Korban Gempa Bumi di Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, AGAM – Pihak Muara Hotel menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana sebagai bentuk kepedulian dalam membantu korban terdampak gempa di Kabupaten Pasaman Barat, Senin (7/3/2022).

Bantuan diberikan langsung oleh Owner Muara Hotel, Sofiaty Munir beserta keluarga besar Hotel Muara Agam dalam bentuk Sembilan bahan pokok (Sembako) dan perlengkapan lainnya.

Read More

Adapun jenis bantuan berupa Kasur, pakaian, perlengkapan ibadah, selimut, perlengkapan mandi dan perlengkapan bayi dan langsung diterima oleh para warga yang mengungsi di tenda-tenda pengungsian.

Warga mengaku senang dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian Muara Hotel kepada nasib para korban bencana.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Muara Hotel yang sudah peduli terhadap musibah gempa bumi ini,” tuturnya.

Terakhir, Sofiaty Munir mengatakan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk seluruh korban dan semua warga yang mejadi korban agar lebih semangat dan segera bangkit.

“Kita menyakini, bahwa musibah ini segera berlalu dan pasti ada hikmah di atas semua yang terjadi, peristiwa ini mengingatkan kita untuk dekat dengan yang maha pencipta,” tutup Owner Muara Hotel mengakhiri ucapannya.

Related posts