Nasrul A: Selamat Datang Presidenku Anies Baswedan di Ranah Minang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — Pembina Ikatan Mahasiswa Tanah Datar (IMATAR) se-Nusantara Nasrul A. mengajak masyarakat Tanah Datar menyambut kedatangan Anies Rasyid Baswedan dengan suka cita.

Nasrul mengharapkan masyarakat menerima kedatangan Calon Presiden pilihan partai Nasdem itu ke Sumatera Barat pada awal pekan Desember mendatang.

Read More

Nasrul yang merupakan putra asli Luhak Nan Tuo ini menyebutkan Anies akan berkunjung ke Sumatera Barat pada tanggal 3-4 Desember untuk bersilaturahim dengan warga masyarakat.

“Insya Allah, jika tidak ada aral melintang, sesuai informasi yang disampaikan DPW Nasdem Sumatera Barat, Pak Anies akan berada di Sumatera Barat minggu depan. Jadi saya mengajak dunsanak semua khususnya masyarakat Kabupaten Tanah Datar untuk menyambut kedatangan beliau jo ‘muko nan janiah hati nan suci’,” kata Nasrul dalam keterangan tertulis, Minggu (27/11/2022).

Lebih lanjut, tokoh Muhammadiyah Sumatera Barat itu juga menjelaskan rencana agenda Anies selama berada di Sumatera Barat antara lain melakukan kunjungan ke beberapa kabupaten/kota di Sumatera Barat hingga puncaknya pada kegiatan Jalan Sehat bersama warga Minggu pagi (4/12/2022) berpusat di Danau Cimpago Pantai Padang.

Nasrul yang juga sekaligus panitia pelaksana penyambutan mengatakan bahwa kedatangan Anies kali ini adalah momentum yang tepat bagi para penggemar dan pendukung Anies di Sumatera Barat.

“Kalau kita amati, di Sumatera Barat ini banyak sekali masyarakat yang suka dengan figur Anies Baswedan. Jadi saya kira ini kesempatan yang sayang dilewatkan untuk bertemu langsung dengan sosok beliau,” pungkas Nasrul

Related posts