Pemko Rilis Daftar Hotel dan Homestay di Bukittinggi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Pemerintah Kota (Pemko) merilis jumlah hotel dan homestay, sebagai referensi bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Kota Bukittinggi.

“Sebanyak 132 Hotel dan Homestay yang ada di Kota Bukittinggi. Hotel maupun Homestay, tak terlepaskan dari perhatian Pemko Bukittinggi,” kata Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dalam keterangannya, Selasa (13/6/2023).

Read More

Ia sebut, Pemko terus mendorong para pelaku bisnis Hotel dan Homestay di Kota Bukittinggi untuk selalu meningkatkan pelayanan terhadap tamunya.

Hal tersebut dikarenakan Bukittinggi sebagai daerah tujuan utama para wisatawan dari luar daerah maupun wisatawan mancanegara saat berkunjung ke Sumatra Barat (Sumbar).

“Apabila anda sedang merencanakan perjalanan ke Kota Bukittinggi, informasi ini tentunya sangat bermanfaat bagi anda,” tutur Erman.

Daftar berbagai jenis akomodasi seperti penginapan, homestay, hotel, guest house dan villa di Kota Bukittinggi, sangat mudah ditelusuri di Bukittinggi.

Ini daftar hotel dan homestay di Kota Bukittinggi.

“Dengan menelusuri informasi ini, anda dapat dengan mudah membandingkan pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan anda selama berada di Kota Bukittinggi,” terang Erman Safar mengakhiri. ***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts