Tangis Yus Erlinda Pecah, Saat Terima Kursi Roda Dari Patty Richi Aprian

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR – Yus Erlinda mantan wartawati harian Singgalang yang menderita glukoma dan lumpuh itu menerima bantuan kursi roda, Selasa (29/11/2022).

Bantuan kursi roda itu lansung diserahkan Patty Richi Aprian Ketua GOW Tanah Datar yang juga istri tercinta Wakil Bupati Richi Rizal didampingi Irwan Camat V Kaum dan Wali Nagari.

Read More

Yus Erlinda yang sudah lama tidak bisa melihat karena sakit yang dideritanya itu hanya menagis haru sambil memeluk Patty Rizal sambil bergetar tak henti-hentinya merasakan terimakasi.

Dengan semangat penuh dan dibantu Patty , Yus Erlinda lansung mencoba kursi roda bantuan ketua GOW itu. Mimpinya yang terpaksa ia kubur selama puluhan tahun seakan bangkit.

Meski matanya tidak bisa melihat, tapi kursi roda itu akan membantu Yus Erlinda dalam kegiatan sehari-harinya.

Terlihat Patty  juga tidak tahan menahan haru melihat semangat Yus Erlinda kembali tumbuh.

“Kursi roda ini diberikan sebagai bentuk sosial untuk membantu ni Linda dan meringankan kesedihan dan semoga dapat membuat ni linda tetap tersenyum,” ujar Patty Richi Aprian. 

Ia menyampaikan, dirinya mengetahui Yus Erlinda mantan wartawati senior itu dari pemberitaan beberapa media online, bahwa Linda sempat drof dan membutuhkan bantuan.

“Saya waktu mendengar informasi itu lansung melihat ni Linda sekaligus menyerahkan bantuan dari pemilik Emersia Hotel,” ujar Patty.

Patty melanjutkan, saat ia melihat Yus Erlinda hanya bisa duduk, sementara aktifitas lainnya membantunya.

“Kita menyerahkan bantuan kursi roda, agar bisa membantu ni linda beraktivitas di rumah,” ujarnya.

Ketua PWI dan IKWI Tanah Datar ucapkan terimakasih.

Ketua PWI Tanah Datar Yuldaveri mengucapkan ribuan terima kasih kepada ketua GOW Tanah Datar Patty Rizal yang telah memberikan bantuan kursi roda pada Yus Erlinda.

“Saya secara pribadi dan Ketua PWI Tanah Datar mengucapkan terima kasih kepada ibu Patty Richi Aprian yang telah memberikan bantuan kursi roda untuk Yus Erlinda,” kata Yuldaveri.

Bantuan kursi roda itu sambung Yuldaveri akan sangat membantu aktifitas Yus Erlinda dalam beraktifitas.

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Irdawati.

Irdawati menyampaikan bantuan kursi roda dari Ketua GOW Tanah Datar itu tentunya sangat bermanfaat dan membantu linda yang mengalami keterbatasan fisik.

“Saya dan pengurus IKWI Tanah Datar mengucapkan terimakasih kepada ibu Patty , bantuan ibu Patty sangat membantu keluarga kami Yus Erlinda yang sudah lama menderita glukoma dan sempat drop,” ujarnya.

IKWI Tanah Datar melanjutkan juga menyampaikan ucapan terimakasih tidak terhingga kepada Ketua Persit Kartika Candra Kirana Tanah Datar, Owner Emersia Hotel, Pemuda Pancasila serta seluruh donatur yang sudah menyalurkan donasi untuk Yus Erlinda. (Mi/DS)

Related posts