Buka bersama Insan Pers, Ketua DPRD: Terimakasih Dukungan Media Selama 5 Tahun Terakhir

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, Bukittinggi – Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi periode 2019-2024, menggelar buka bersama dengan insan pers se-Kota Bukittinggi, di Rumah Makan (RM) Sederhana, Bukittinggi, Sabtu (30/3/2024) malam.

Dalam kesempatan ini, para wakil rakyat Bukittinggi tersebut, mengucapkan terimakasih atas dukungan media massa selama lima tahun terakhir.

Read More

Ketua DPRD Kota Bukittinggi Beny Yusrial menyampaikan, selama lima tahun terakhir DPRD Bukittinggi merasa terbantu dengan pemberitaan yang disampaikan oleh rekan-rekan media Kota Bukittinggi. Banyak pemberitaan yang jadi masukan bagi Anggota DPRD, untuk berbuat lebih bagi masyarakat Bukittinggi.

Suasana buka bersama di Rumah Makan Sederhana, Kota Bukittinggi, Sabtu (30/3) malam.

“Terimakasih pada rekan-rekan media massa di Kota Bukittinggi. Kerjasama yang dijalin sangat terasa. Banyak kritikan yang jadi masukan positif bagi kami di dewan.”

“Banyak juga kegiatan kami yang diekspose, sebagai informasi bagi masyarakat, terkait tugas dan fungsi dewan. InsyaAllah kami akan akhiri tugas untuk periode 2019-2024 ini, pada 7 Agustus 2024 mendatang,” kata Beny di awal sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, politisi muda Gerindra ini, juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat hari raya ldulfitri 1445 Hijriah .

“InsyaAllah kita akan memasuki 1 Syawal 1445 Hijria, pada 10 April mendatang. Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Bukittinggi, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bukittinggi lkhwan Salim, mewakili seluruh wartawan Bukittinggi, juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh Anggota DPRD Bukittinggi periode 2019-2024. Tugas wartawan sebagai kontrol sosial, akan terus dijalankan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Bukittinggi, periode 2019- 2024. Kerjasama yang terjalin selama ini, semoga dapat dilanjutkan di masa yang akan datang,” ucap Ikhwan Salim menutup. ***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts