Gelar Halal bi Halal Dengan Pensiunan Wako Sampaikan Giat Pembangunan Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Saat ini Pemerintah Daerah Kota Solok sedang membangun sebuah proyek skala besar untuk kebutuhan dimasa akan datang.

Beberapa proyek saat ini tengah dikebut pembangunannya agar sesuai target yang diinginkan . Di antaranya pembangunan Gelanggang Olahraga Marahadin di Laing, lanjutan pembangunan RSUD Kota Solok di Banda Panduang Kelurahan Tanah Garam, penataan kawasan Pasar Raya Solok.

Read More

Di bidang keagamaan yakni mewujudkan Kota Solok yang diberkahi dan maju, sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah Kota Solok, yaitu Kota Solok Kota Beras Serambi Medinah.

Hal ini dikatakan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat menggelar halal bi halal dan silaturahmi dengan pensiunan Aparatur Sipil Negara, Minggu (8/5/2022) di Balairung 99 rumah dinas Walikota Solok di Laing.

Selain itu, Wako juga berpesan pada pensiunan Aparatur Sipil Negara untuk menjaga diri dan hati. Tingkatkan iman dan taqwa agar di masa pensiunan tidak larut dengan urusan dunia, yang berakibat pada kemalasan dan hal yang tidak diinginkan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya berpesan pada pensiunan Aparatur Sipil Negara agar meningkatkan iman dan taqwa, dengan memperbanyak amal ibadah pada Allah. Baik yang wajib maupun yang sunat,” pesan Wako.

“Kemudian, saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Solok meminta dukungan pada pensiunan Aparatur Sipil Negara terhadap pembangunan yang tengah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kota Solok,” ujarnya.

Selanjutnya, Wako menyampaikan terima kasih pada para senior dan pendahulu, baik pensiunan maupun para tokoh masyarakat yang ikut andil mendirikan Kota Solok.

“Untuk menghargai jasa para tokoh masyarakat tersebut, saat ini telah diabadikan beberapa nama. Di antaranya Marahadin dijadikan stadion Laing, Zarhismi Azis dijadikan nama ruang rapat utama Wako Solok, Akmal ruang rapat Bappeda, dan Khaidir Nuh nama ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup,” tutur Wako.

Related posts