Guru Berharap, OSN Tingkat SD Se- Kota Padang Dapat Meningkatkan Daya Saing dalam Kompetisi Nasional

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Siswa tingkat SD mengikuti OSN yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Padang Tahun 2022.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kota Padang tahun ini diselanggarakan dari 21-22 Juni 2022. Kegiatan ini dilakukan secara rutin tiap tahunnya untuk mendorong semangat dan daya juang peserta didik.

Read More

Guru SD 23 Ampalu Khairil Nisa menyebutkan, kegiatan ini, anak anak yang ikut dapat meningkatkan bakat dan minat untuk mencapai prestasi terbaik peserta didik dibidang sains.

Selain itu juga ditujukan untuk melakukan penjaringan dan pembinaan kepada calon peserta kompetisi tingkat nasional pada tahun ini, dengan mencakup bidang Matematika dan IPA, sebut Nisa, Kamis (23/06/2022) kemaren.

Pada kesempatan ini, setiap SD mengikutsertakan peserta OSN sebanyak dua orang, yang dimulai pada 21 Juni untuk lomba OSN Matematika dan 22 Juni untuk lomba OSN IPA.

Harapan kita, dengan adanya OSN yang selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dapat meningkatkan kompentensi siswa tingkat SD sekota Padang.

Dalam kegiatan yang berlangsung kemaren, berjalan lancar tanpa terjadi kendala yang tidak diinginkan, sebut Nisa. (Ami)

Related posts