Tingkatkan Kompetensi Guru dengan Menguasai Teknologi, 20 Sekolah Tingkat SD di Padang Ikut Workshop

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat terus mendorong para guru untuk tetap meningkatkan kompetensi diri agar bisa mengikuti perkembangan zaman yang sekarang ini mengalami perubahan.

Dalam hal ini, pengawas gugus 3 dan 4 Ernita, M.pd dan Hermawati ,S.Pd mengatakan tantangan guru di masa zaman sekarang TA.2022/2023 ini salah satunya harus menguasai teknologi informasi.

Read More

Oleh karena itu, pihaknya sangat mendukung kegiatan kompetensi guru dalam penguasaan teknologi yang diselenggarakan di Hotel Kawana Padang, Jumat (24/06/2022).

“Dengan program Workshop ini, Sekolah yang berjumlah 20 SD dapat pengalaman baru untuk memajukan pendidikan “, ujar Ernita.

Guru Inovatif ini, kami terbantu karena guru tidak lagi hanya mengajar dengan teks books, tetapi juga bisa mengembangkan dengan metode pembelajaran yang dilakukan dalam kegiatan ini, sambungnya.

Sementara pengawas, Ibu Mulyana M.pd sebagai pemateri dengan Tema persiapan Guru mengahadapi Tahun Ajaran baru dengan menyiapkan perangkat pembelajaran kelas, optimis guru guru yang hadir dalam kegiatan dapat menerapkannya,ujarnya. (Ami)

Related posts