Heboh! Koboy Kokang Pistol Ketika Ribut di Tol, Ini Kata Polisi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, JAKARTA — Polisi memastikan pengemudi Mercedes-Benz dengan pelat nomor RFS yang mengokang senjata diduga pistol saat terlibat keributan di jalan tol bukan pejabat negara.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang-Jakarta Kompol Suwito mengatakan bahwa pelat nomor B 2465 RFS yang digunakan pelaku merupakan plat nomor cantik bukan khusus.

Read More

“Itu dimiliki warga sipil. Kalau kami lihat datanya kalau kepala satu itu sudah pasti punya pemerintah,” kata Suwito kepada wartawan, Jumat (20/1/2023).

Suwito menjelaskan pelat nomor khusus RFS milik pejabat negara memiliki angka awalan 1 dan terdiri dari 4 angka. Contohnya seperti B 1234 RFS.

Kekinian, lanjut Suwito, kasus ini tengah ditangani Satuan Reserse Polres Tangerang Kota.

“Kami sudah ada komunikasi, kalau memang ada pergerakan kami siap untuk membantu. Yang jelas dari pihak Serse sudah bergerak,” ungkapnya.

Peristiwa ini sempat terekam kamera hingga videonya viral di media. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kabarnegeri.official.

Dalam keterangannya disebut terjadi pada Kamis (19/1/2023) hari ini. Terlihat pelaku mengokang senjata diduga pistol saat terlibat keributan dengan pengendara lain.

“Stop bersikap arogan di jalanan,” tulisnya


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts