Jelang BSC 2023, Pemkab Solok Bersihkan GOR Batutupang dan Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Jelang Pelaksanaan BSC (Bupati Solok Cup) Tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok bersihkan GOR Batu Tupang Nagari Koto Baru dan gelar donor darah di area GOR Batu Tupang, Selasa (7/11/2023).

Sebelum gotong royong membersihkan GOR Batu Tupang, dilakukan apel terlebih dahulu dalam rangka persiapan bersih-bersih lingkungan GOR Batu Tupang.

Read More

Dalam sesi gotong royong tersebut, terlihat beberapa pejabat daerah di lokasi GOR Batu Tupang, di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, Asisten I Pemkab Solok, Syahrial, Staf Ahli Bidang Ekbang, Eva Nasri, kepala OPD, dan ASN serta honorer dilingkungan Pemkab Solok.

Medison, dalam apel persiapan bersih-bersih GOR Batu Tupang tersebut meminta ASN, Honorer, dan THL untuk melaksanakan gotong royong dengan ikhlas agar lokasi GOR Batu Tupang lebih layak digunakan untuk BSC 2023.

“Laksanakan gotong royong dengan ikhlas agar lingkungan GOR Batu Tupang menjadi bersih dan layak digunakan saat dalam even BSC 2023 nanti” perintah Medison.

BSC 2023, ujar Medison, merupakan turnamen yang digelar secara rutin setiap tahunnya, dan ini tahun kedua turnamen BSC 2023 ini digelar di GOR Batu Tupang.

Pada turnamen BSC 2023 ini diharapkan ada perubahan dan perbaikan dari segi sarana dan prasarana, walaupun belum maksimal disebabkan keterbatasan anggaran.

“Sebagai ASN, honorer, dan THL, kita wajib mensukseskan BSC 2023 ini. Salah satunya dengan melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan GOR Batu Tupang ini bersama-sama” aku Medison.

Disamping apel pagi, seluruh ASN, honorer, dan THL, serta pejabat Pemkab Solok lakukan donor darah melalui PMI.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts