Lingkungan Hidup Pemkab Solok Gelar Rakor

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok gelar rapat koordinasi terkait pengelolaan sampah dan tata kelola lingkungan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Asnur, menjabarkan tujuan Kegiatan ini guna memberikan informasi tentang Tupoksi DLH Kabupaten solok dan koordinasi pengelolaan Sampah serta tata kelola Lingkungan dengan, SKPD, Kecamatan dan Nagari.

Read More

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperoleh masukan dalam pencapaian target kinerja sesuai dengan Perencanaan Strategis (Renstra) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Solok” sebut Asnur.

Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri mewakili Bupati Solok Epiyardi Asda, menyampaikan apresiasi kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Solok yang telah melaksanakan Rakor.

“Semoga apa yang menjadi tujuan dan sinergitas kita bersama dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup dapat Lebih Baik” kata Eva Nasri.

Menurut Eva Nasri, perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup adalah upaya sistematis dan terpadu, yang dilakukan untuk melestarikan fungsi lingkungan hidup dan mencegah terjadinya pencemaran atau kerusakan lingkungan hidup.

“Pengelolaan Lingkungan Hidup bukan hanya sekedar pengelolaan Sampah, namun masih banyak lagi tugas yang harus dilaksanakan. Lingkungan Hidup harus menjadi fokus kita bersama demi menciptakan lingkungan yang baik dan bersih” ujarnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts