Mushola Al Baroqah Diresmikan, Wawako Ajak Ramaikan Tempat Ibadah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra meresmikan Mushola Al Baroqah Kelurahan Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Sabtu (24/2/2024).

Mushola Al Baroqah ini didirikan oleh Yayasan Darianis Yatim Kota Solok. Yayasan Darianis Yatim sering membantu kaum muslim dalam merehabilitasi dan membangun baru tempat ibadah di Kota Solok.

Read More

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Darianis Yatim, yang hingga hari terus membantu kaum muslimin di Kota Solok dalam merehabilitasi dan membangun baru tempat ibadah, seperti Mushola dan Masjid.

Apa yang dilakukan Yayasan Darianis Yatim ini, sebut Dhani, bagian dari upaya menggalakan syiar Islam ditengah masyarakat Kota Solok. Pada tempat ibadah Ini nantinya akan berkumandang azan, sebagai panggilan untuk menunaikan sholat.

Karena itu, ajaknya, jadikan Mushola dan Masjid sebagai sarana menuntut dan memperdalam ilmu agama, sebagai sarana mempererat silaturahmi, dan sebagai sarana mengejar ridho Allah.

“Jadikan Mushola Al Baroqah ini sebagai pusat kajian Islam, selain sebagai tempat ibadah. Tanggungjawab masyarakat selanjutnya adalah meramaikan mushola ini dalam sholat lima waktu dan kegiatan keagamaan” Pesan Dhani.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts