Pindah Tugas, Kepala BPJS Kesehatan Berpamitan Dengan Wako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pindah tugas ke Muaro Bungo Provinsi Jambi, Asfurina, Kepala BPJS Kesehatan Kota Solok berpamitan dengan Walikota Solok Zul Elfian Umar.

Kedatangan Asfurina diterima Walikota Solok Zul Elfian Umar, Senin (6/2/2023), di ruangan kerja Walikota di Balaikota Solok.

Read More

Sebelum pindah ke Kabupaten Muaro Bungo, Asfurina bertugas di Kota Solok, Kabupaten Solok, dan Solok Selatan.

Walikota Solok Zul Elfian Umar saat menerima kedatangan Asfurina menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di daerah baru, yaitu Kabupaten Muaro Bungo Provinsi Jambi.

“Terima kasih atas pengabdiannya di Kota Solok, selamat bertugas di tempat baru di Kabupaten Muaro Bungo Provinsi Jambi. Bawalah kesan baik mengenai Kota Solok, Kota Beras, Serambi Medinah, Berkah, Maju, dan sejahtera” kata Walikota.

“Katakan pada masyarakat Kabupaten Muaro Bungo Provinsi Jambi tentang keindahan dan keelokan alam Kota Solok. Sampaikan bahwa di Kota Solok masyarakatnya selalu menunggu kunjungan masyarakat Kabupaten Muaro Bungo Provinsi Jambi untuk berwisata” pinta Wako.

Sementara, Asfurina menyampaikan terima kasih atas sambutan Walikota Solok dengan kunjungannya ke Balaikota Solok dalam rangka silaturahmi dan pamitan.

“Terima kasih atas dukungan Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Pemko Solok kepada BPJS Kesehatan, sehingga tugas BPJS Kesehatan bisa berlangsung dengan baik” tuturnya.***

 


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts