Pol PP Periksa Kartu Vaksin Warga Sebelum Masuk Mall di Kota Padang

  • Whatsapp
Terlihat, Satpol PP Sedang lakukan Pemeriksaan Kartu Vaksin Sebelum Masuk Trans Mart Kota Padang (17/2/2022)

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang lakukan pengawasan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka penanggulangan Covid-19 di mall-mall seputaran kota termasuk di Trans Mart Kota Padang, Kamis (17/02/2022).

“Semua mall yang ada di Kota Padang, akan kita tempatkan anggota untuk melakukan pengawasan dan pengecekan bersama tim gabungan, terhadap pengunjung Mall yang ada di Kota Padang,” ujar Kasat Pol PP Kota Padang, Mursalim.

Read More

Pengawasan yang dilakukan petugas tersebut terkait dengan Aplikasi Peduli Lindungi dan sertivikat vaksin terhadap pengunjung yang berada di ruang publik.

“Kita harus cepat melakukan langkah pencegahan terhadap masyarakat yang berada diluar rumah, apa lagi terhadap masyarakat yang berada di ruang publik, karena data yang kita dapat, penyebaran covid-19 di Kota Padang terus mengalami peningkatan akhir-akhir ini,” katanya.

Selain itu, Mursalim berharap, masyarakat Kota Padang yang hendak ke luar rumah apalagi ke tempat publik agar tetap mematuhi prokes.

“Mari kita cegah penyebaran covid-19 di Kota Padang, dengan tetap menerapkan prokes, dan kita berharap, kepada masayarakat Kota padang yang belum vaksin, silahkan segera vaksin di faskes terdekat, untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Kota Padang” harapnya. (vn)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts