Sukseskan Tahfizd to School, Wawako Hadiri Hijrah Fest 2023

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Sukseskan program Tahfizd to School, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra hadiri kegiatan Hijrah Fest 2023, Rabu (25/1/2023), di SMAN 1 Kota Solok.

Hijrah Fest 2023 ini juga dihadiri Arie Untung, Presenter dan Founder Hijrah Fest 2023, Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, Kepala Dinas Pendidikan Sumbar Barlius, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Solok Nova Elfino, kadis Pariwisata Kota Solok Milda Murniati, camat Lubuk Sikarah Elsye Desral, dan lainya.

Read More

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Hijrah Fest 2023 di SMAN 1 Solok.

Dhani mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi pada Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang telah memilih SMAN 1 Kota Solok sebagai lokasi kegiatan Hijrah Fest 2023 Tahfizd to School.

“Kami merasa bangga karena Dinas Pendidikan Sumatera Barat telah memilih SMAN 1 Kota Solok sebagai lokasi kegiatan Hijrah Fest 2023, dalam program Tahfizd to School. Terima kasih Gubernur Sumbar” kata Dhani.

Di jelaskan Wawako, Hijrah Fest 2023 merupakan salah satu program yang menyasar kaum milenial dan generasi muda yang tertarik dengan ajaran Islam dan Al Qur’an.

Kegiatan Hijrah Fest 2023 ini juga membantu dan memfasilitasi setiap orang untuk hijrah dengan sistem dan cara kekinian, sesuai dengan kebiasaan kaum milenial dan kaum muda.

“Hijrah Fest 2023 merupakan kegiatan yang sangat baik. Melalui kegiatan ini kami berharap generasi muda dan kaum milenial dapat meningkatkan iman dan tagwa, demi masa depan yang lebih baik. Hari ini siswa, besok pemimpin” kata Dhani.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts